Accueil...

enjoy my post!

01 July 2011

si sok-maha-pintar


Tuhan..
apakah orang orang hebat itu semua memerlukan bantuan seorang dukun, habib, orang pintar, atau orang yang semacam Kau berikan kepercayaan untuk bisa melihat masa yang akan datang?

Apa bedanya ramalan dan terawang masa depan?

Bukankah semua hal urusan fatamorgana dan akhirat nanti atas keputusanMu, Tuhan?

Baru kali ini aku merasa takut luar biasa.. bukan karna ramalan atau terawang.. tapi aku takut akan diriku sendiri. Takut akan Aku yang tidak mampu untuk buktikan bahwa ramalan itu salah. Terawang masa depan itu juga salah. Aku takut, Tuhan...

Bahkan, ketika orang yang –sangat- pintar itu ternyata menjadi seseorang yang dipuja puji oleh banyak orang yang –sudah berhasil—dan menyatakan bahwa keberhasilan mereka berasal dari ramalan dan terawangan –beliau- sang maha pintar. *istighfar

Segala harapan, cita cita manusia, tergantung dari apa yang mereka usahakan. Dan aku percaya itu. Namun, tidak hanya segelintir orang yang sudah mengalami masa sulit, berusaha, berpeluh dan berdoa, lalu-meminta dukungan dari sang maha pintar-, dan finnaly, mereka sukses. Hmm... pertanyaannya, mengapa sang maha pintar itu yang menjadi bintang dan benang merah dari segala usaha, peluh dan doa doa mereka? Bukankah itu semua sudah garisan yang sepantasnya mereka raih karna kerja keras dan doa?

Mengapa harus si –ORANG PINTAR L****T  ITU!!-
BUKANKAH ORANG SANG MAHA PINTAR ITU JUGA MANUSIA????

Manusia ciptaan Tuhan. Yang HARUSNYA tidak mengerti akan apa yang akan terjadi esok,, kenapa berani menyatakan terawangan untuk orang lain?

Akh sudahlah, kuserahkan semuanya padamu Tuhan, sang Maha Agung, sang empunya rencana,, aku manusia biasa yang tak tau apa yang akan terjadi esok, aku hanya menerima apa yang sudah Kau berikan.. menjaga sebaiknya.
Namun jika aku boleh meminta,
Jadikanlah Derris pasangan hidupku, Tuhan. Berilah kami kekuatan hingga tercapai harapan kami,amien.

27 June 2011

derris..

aku jadi ingat saat-saat bersama kamu tiap hari sepanjang pagi siang hingga malam.. di kota hujan itu.. kesamaan dari setiap keluhan, ternyata membuat kita makin saling cinta aja. ^^
aku yang tumbuh dari keluarga yang –secara bebas- diizinkan dari setiap apa yang aku ingin. Oh, indahnya hidup. Mau ini mau itu mau kesini ingin kesitu, silahkan. Namun, ternyata didikan itu salah arah! Oh Tuhan betapa lihainya aku dalam menghabiskan uang..
saat itu, ketika dihadapkan dengan keadaan jauh dari orang tua, belajar hidup sendiri dan belajar memanage uang sendiri. Great. Jangan salahkan aku tiap akhir bulan puasa menjadi rutinitas. Haha
seiring jalannya waktu,, seiring jalannya keadaan..  everything was change.
All is because of you, darl.
Dia yang penuh kesederhanaan, kesabaran, keikhlasan. Dia yang mengajarkanku bagaimana hidup ini harus dijalani..  oh God really i proud of his maturity. I proud him.
Dia yang bisa memberhentikan aku saat aku lepas landas, hmm.. when i`m out of control i mean. I will stop when he said ‘stop’. i`m not find a person who can controled me yet before, acctually.
Aku sadar banget kalo kamu banget-banget berarti buat hidup aku. Itu sebabnya, saat kita berantem, aku ga pernah kuat. I think you felt same too right? Kalo ada yang bilang jatuh cinta itu bikin setiap ketemu sama pasangan kita jadi indaah terus, itu salah. Kenapa? Ketemu kamu bukan lagi indah, tapi uda jadi sesuatu yang bikin aku addicted. Artinya, lebih dari jatuh cinta kan? ;)
Tapi sedih banget klo mood kamu lagi jelek. isshh ketemu aku pasti malah bikin tambah jelek. Aku yang bawel bikin kamu tambah stress. Ya kan? Akhirnya, ga jarang berantemnya ditambahin pake kata-kata pedes and I HATE THAT.
Kalo udah baikan, baru deh nyeseelll kan? Aku minta maaf, kamu minta maaf. Itu salahku. Itu juga salahmu,katamu. Akhirnya jadi rebutan salah-salahan. Tapi dengan gitu bikin aku tambah sayang kamu. J
Emosi aku emang ga terkontrol. Aku juga seseorang yang cepet marah, gampang kesinggung, so bad yaa? Egois bgt. Tapi, karna aku singa dan kamu ikan.. (ya.. i`m LEO and he is PISCES) akhirnya kita bagaikan air dan api. Ada yang manasin, ada yang ngademin. Tapi.. kalo bener-bener gitu, apa jadinya kalo ikannya berubah jadi ikan paus?ikan hiu? Gampang aja makan singa yah? Hee
Gimanapun, i was stuck on you, darl. Aku butuh kamu untuk seumur hidup aku. I think you felt same too right? J)


27 April 2011

Think twice!


Cerita 1.
Suatu hari, si A merupakan seorang anak sekolah menengah atas yang sangat terkenal di sekolahnya. Seluruh penjuru sekolah pun mengenal si A. Selain cantik, dia memang cerdas dan aktif. Tak jarang setiap pembicaraan di sekolah pun berkait tentang si A. Dari mulai siswa laki-laki, perempuan, bahkan guru disekolahnya. Hal itu pun yang membuat si A dibanggakan dan menjadi kebanggaan orang tua, keluarga dan tentunya diri si A sendiri.
Cerita 2.
Si A yang telah lulus sekolah kini menjadi seorang mahasiswi di perguruan tinggi yang terkemuka. Hal ini membuat nama keluarganya menjadi baik dimata orang-orang yang mengetahuinya. Bahkan, tetangganya yang seumur dengan si A menjadi iri hati karna dia tidak seberuntung si A yang dapat diterima di perguruan tinggi favorit. Orang tua si A pun bangga. Begitu juga dengan si A. Orang-orang banyak yang mengaguminya.
Cerita 3.
Setelah lulus dengan nilai indeks prestasi yang memuaskan, si A diterima di suatu perusahaan asing terkemuka setelah lulus dari perguruan tingginya. Gaji besar, jabatan yang tinggi, membuat derajatnya semakin naik. Orang tuanya pun bangga bukan main. Seluruh keluarga besarnya pun tak luput memuji si A atas pencapaiannya. Si A bangga dan orangtuanya pun senang.
Cerita 4.
Setelah beberapa tahun bekerja, si A dilamar dengan seorang pria yang sudah lama dipacarinya. Pria yang bertanggung jawab dan mencintainya. Pria yang selama ini menjadi impian dalam hidup ia dimasa datang. Pria yang ia cintai dari semasa dia kuliah. Mereka menikah dan hidup bahagia karna ditambahnya nikmat kehidupan mereka dengan dihadirkannya 2 orang anak yang cantik dan tampan. Lengkap sudah kebahagiaan hidup duniawi si A. Orangtuanya pun senang, bangga yang tak pernah berhenti.
                                                                    ------------
Semua cerita –cerita tersebut bukanlah dongeng semata. Buktikan bahwa banyak disekeliling kita ataupun kita sendiri yang mengalaminya. Ya.. mungkin tidak sesempurna itu. Mungkin ada yang hidupnya bahagia persis sama seperti yang dialami si A, namun tidak pernah menjadi juara kelas, atau tidak kuliah di perguruan tinggi favorit, atau tidak bekerja di perusahaan asing dengan gaji yang besar. Namun, dari seluruh inti cerita, menurutmu, bagian mana hidup yang paling bahagia dan sempurna?
Tentunya seseorang yang selalu mendapat juara kelas, atau sekolah di tempat favorit, atau bekerja di perusahaan bernotabene, menjadi hal yang paling bahagia. Tapi sadarkah kita bahwa bagian hidup yang paling indah, paling bahagia, dan paling yang membuat para orang tua bangga akan anaknya yaitu ketika mereka hidup berkeluarga dengan bahagia dan sejahtera dikaruniai anak??

Tak masalah berpenghasilan rendah, kerja sulit namun ada keluarga yang setia ikut menjalani.
Tak perduli bnyk orang iri hati karna berpenghasilan tinggi karna ada keluarga yang ikut menghadapi.
Tak disesali bukan juara, tidak berjabatan namun ada pasangan hidup yang mencintai.

Bahkan, jika kita menghadiri acara reunian, misalnya. Apa yang pertama kali keluar dari mulut teman-teman lama kita yang menyapa?
_ sudah punya anak berapa??_
_ sudah menikah? suami / istrimu ikut?_
_sekarang tinggal dimana?_
Semua kebanggaan dan kebahagiaan di masa-masa muda pun hanya sebagai flash back yang too fast! Hanya sekadar mengingat, untuk mengenang. Tidak untuk selamanya direnungkan atau jadi predikat. Yang ada hanyalah “si A yang dulu juara sekarang anaknya cantik”ya?” atau “si B yang dulu badung udah punya anak 3 lho?”.
Penilaian orang. Yah..orang memang boleh-boleh saja memberikan pendapat, pandangannya. Namun, yang menempel dalam benak orang-orang si para ‘pembicara’itu adalah hal yang paling sempurna di mata mereka. Sempurna atas keburukannya, atau sempurna kebahagiaannya. Oke, ada si B yang miskin dan bodoh. Namun hal itu tertutupi dengan kebahagiaan yang membuat orang-orang hanya bisa mengangguk setuju. Misalnya “eh, kamu si B kan, yg dulu tidak diterima di perusahaan asing itu?” jawabnya “iya, ini aku. Perkenalkan ini 2 orang anakku dan istriku yang cantik”.
Bagaimanapun bentuk dari ejekan atau cibiran atas harta-kekayaan-jabatan-dan apalah itu, pasti tertutup dengan adanya keluarga yang bahagia, sejahtera dan saling mencintai.
Lalu..’

Sekarang, kenapa masih ada aturan untuk mencari pasangan kaya yang mampu membuat semua orang bangga atas duniawi yang dipunyainya?? Akankah keimanan dan ketulusan hati seseorang dapat berteriak-teriak agar semua orang dapat melihatnya??

Berarti, mencintai pasangan karna kamu memang mencintai keimanan dan ketulusan hatinya, Itu, namanya kebahagiaan sejati,kan?


09 April 2011

Alone is Silence


Kemana lagi hati ini bersuara? Aku hanya ingin mengotori kertas, ribuan kertas. Yang menjadi saksiku. Resah,gelisah, tersakiti. Mencari bahu untuk sandaran, tapi tak kutemukan. Mencari tangan untuk kugenggam, tapi tak sampai. Mencari peluk untuk ketenangan, tapi tak berbalas. Keinginan untuk bertemu ini harus kutepis sendiri. Menarik nafas, pejamkan mata. Meraba ketenangan oleh diriku sendiri. Tahukah engkau, ketika hati ini berteriak, menangis, mencari persinggahan..
Aku kekeringan.
                                                -------------------------------------
Hey, kamu!
Samakah kita?
Merasa sendiri dan tak berarti?
Bagaimana caramu hilang dari segala keterasingan itu?
Obatmu ampuh!
Yang kubayangkan, hisapanmu membuat kamu semakin jauh dari duniamu. Semakin jauh dari kemelut hidupmu. Hingga kamu memejamkan mata, meresapi setiap asap yang masuk. Mengalir dalam darah. Menyatu dalam nadimu.
Pasti sekarang kamu damai, iya kan?
Berbeda denganku. Aku hanya bisa memutar otak mencurahkan hati, lalu menghamburkan kertas. Akh. Sepertimu terlihat lebih mengasyikan. Bolehkan, aku mencobanya?
Kapan kamu ajak aku main, terbang bersama??

money..money..moneeyy!!

Bener yah, Hidup itu emang berputar..
Buktinya, ga kerasa lagi rutinitas gw, keseharian gw, dan gw..yg notabene nya anak kuliahan, sekarang uda bukan kaya gitu lagi.
Umur tuh cepet bgt bertambahnya, gimanapun juga ga kerasa masa gw buat hura hura uda selesai. Waktunya buat nata masa depan. Pacar gw yang selama ini kita pacaran hnya dengan seneng..seneng.. sekarang,uda bukan masa kaya gt lagi. Uda harus punya plan yang lebih jauh.
Hmm..
Sekarang, gw hidup di jawa timur. Malang-melintang. Ga tau dan ga pernah terpikir klo masa dewasa gw bakal hidup di kota jawa ini. Semua kebiasaan, adat, uda jauuhh beda bgt. Bahkan buat pergaulan.. hmm tau ga? Gw ga punya temen disini! Serius! Ga punya temen SAMA SEKALI! Gila.. sumpah susah bgt nyari temen. Dan itu yg gw rasain. Dari sekolah dulu dulu.. punya bnyk temen disekeliling,, skr? Temenan sama nyokap. Sama ade-ade. Dan sama pacar gw yang kurang direstuin. Fuck.
Mungkin banyak orang menganggap hidup gw enak bgt. Hidup berkecukupan, keluarga yang selalu-ceria-ceria-cerrriiiiaaaa. Padahal? ZERO.
Di keluarga gw, privasi bukan lagi privasi. Ga ada privasi, lebih tepatnya. Selalu bersama ya memang selalu bersama.sampe gw gede, adek-adek gw juga uda segede gede.. tetep harus selalu bersama. Kemanapun. Kapanpun. Punya acara sendiri? Jangan harap diizinin. Padahal dulu waktu di bogor, hidup ga gini gini amet.. rieuut
Sekarang, gw uda mau mulai kerja. Ya.. emang cukup lama buat seorang lulusan IPB nyari kerja kaya gw. Tapi gw bersyukur, karna gw dapet kerja yg sekarang, ga nyangkul, apalagi ngepel ngepel. Cuma duduk di depan komputer aja, nerima data data. Tapi tetep. Jangan dikira enak. Gw, adalah karyawan dari salah satu perusahaan asing yang buka kantor baru di malang. Ya. I’m the first. Soo. Di kantor juga (masih) (belum) PUNYA TEMEN. Hidup ini indah bgt. L
Yang penting.. ngumpulin duit lah.. setidaknya buat beli kendaraan sendiri biar gampang buat kabur.
See ya

22 January 2011

SCORPION make Mad!!

malem ini, malem minggu. dimana semua orang yg pacaran, pasti pada berpacaran. entah itu telpon, jalan, makan, ato cuma nonton dvd bareng dirumah.
berhubung sekarang gua pacaran jarak jauh..YA. cuih_damndistance. tapi gua juga butuh pacaran nih.
seenggaknya, smsan,,, ato telpon"an ngebahas apaaa gitu kek..

hmm,, btw, kemaren tanggal 21 januari, gw anniversarian. bukan. hari jadian.. ya.. 3 tahun 1 bulan, ato 37 bulan ataw 1110 hari or 26.640 jam atau 86.400 menit en bisa disebut juga 5.184.000 detik. (ya, gw sengaja ngitung ini).
 soo... malem ini gw berharap bakal smsan, atau telfon, yg bisa.. ngebahas ttg hubungan kita. evaluasi gitu deh.

 but yes... but all is not as beautiful as imagine

gara-gara kalajengking sialan. 

percakapan pertama.


gua : "katanya temen kamu, tadi sore mancing kalajengking???? dimana? iih,, kok kalajengking sih? (secara wajar donk, gua kaget cowo gw mancing kalajengking. pada umumnya orang mancing kan buat dapet ikan)

Mr. oh-so-handsome : "iya, mancing di sawah..banyakan sama temen"

gua : "kalajengkingnya sekarang dimana?? kalajengking yang banyak kakinya itu kan?yang keras?trus dia kan punya racun.hiiiiyyy," (masih agak aneh ngedenger mancing kalajengking, dan masih coba buat mastiin klo yang dipancing itu bener"kalajengking-ga aneh,kan??)

Mr.oh-so-Right : kamu ga tau kalajengking??????????


percakapan pertama tadi memperpanjang percakapan malam minggu yang indah ini. akhirnya pun gua ngejelasin sepengetahuan gua ttg kalajengking kaya gimana. untuk mastiin lagi, gua buka mbah google, dan (tetep)mastiin kalo kalajengking itu seperti kalajengking yang gua tau.
dan...
percakapan pun berakhir dengan...


gua : "kamu tuh lagi BT yah? kayaknya klo ditelpon sama aku jadi BT gt" (mencoba nahan tangis..teriak...nahan sumpah juga buat si kalajengking sialan)

Mr. oh-so-cool : "iyaaaa aku lagi BT"

gua : "yaudah deh. ditutp aja yah, telponnya? camlekom"
.....
....
....
pikiran gua melayang.. terbang..
ingin marah...
entah sama siapa...
nyalahin dia yg lagi BT?? ato nyalahin kalajengking yang bikin BT???


akh. hidup kalajengking. :'(

09 January 2011

I wish!

on this night like this,, there's so many things I wanna tell you, many things I wanna show you.

and yess!!

there're a thousand good reason I want you to stay.

yeaaahhhh... waiting for your call..and hmmm.. your text message..


I'm sick angry and so desperate for your voice.. for your lovely words...

anything bout'you... anything!!

I love you, Derris.. more than you know.

more than you know, derr!!

yupps.. lets hear you laugh,,and say what a big Bulshit I've said.

nope. I mean it really I mean it, derr..!

I dont you dare to leave me.


yes, it will be. what if we add,would be nice to have 6 kids with you :)

holding arms while you tell about your day all night long :')

it must be nice watching you a sleep..hug you tight :)

until the sunrise, kiss you every morning :D

say.. I LOVE YOU when we are going to bed :)

hmmm..

it must be nice, huh??

I Love You, derr


yours

06 January 2011

Remember

remember him...

his name
his face
his kiss
his warm embrace

remember him, when he played my song..
make me crying all nite long.

remember how close we to were..

remember memorized his walk
the way he used to talk

remember the things he used to say..

remember his laugh
his grin
remember the way he held me tight..

the time that went so fast!!


but you know, I'll never forget you said... you'd leave me never.
I wish.

miss you so much, dear...


cuih! damndistance :'(

25 October 2010

How Important Honesty

ever since I used to date him, always have every thing that I think is shameful including family attitudes are very open and often joked, making me close and do not want to tell my family what it is.

but ..as time passes, the more serious I was to undergo a relationship with him, the more I also want him to know everything about me
it is also what I mean so that no misunderstanding about our respective families


my wish come true.Our family met. and what I feel?more than just fall in love, more than a feeling of flying or jumping from tall buildings.
oh god.


I'm glad all went well, until the time of our graduation, our family met again a second time.once again I am grateful.we took a picture together, lunch together, gather together rejoice.
nothing is more special than at that moment ..


One day when I gathered with his family, his father asked about the seriousness of our relationship.my heart stopped for a moment. gasped my breath. cold sweat streaming.
whether these feelings come too fast?
hmmm ..all very beautiful, God. I thank you ..his family who accept and love me .. I know, we plan to get married there, it's been from the beginning we thought we were related.but I understand, we must be together to arrange the future first.
relationship it should not exist which prohibit,if indeed there is no blessing, do not blame me. do not blame him. do not blame the love that exists.because that's destiny,
blessing it will run, along with the arrangement of our lives better.
me and you surely will be united,God willing,
with the honesty of course

 

13 October 2010

bikin nama KOREA yuk!!

dengan semakin semaraknya film film korea yg lomba tayang dari dvd sampe di tipi, bikin gw suka ketawa" sendiri sama nama-nama pemeran film korea itu..

aneh aja gitu kayanya...

dan....dari situ gw cari" info deh, gimana caranya bikin nama korea. copbain deeeh...

  • Nama depan adalah adalah angka terakhir pada tahun kelahiranmu. Contoh : 1977 => 7 = Lee
0 : Park
1 : Kim
2 : Shin
3 : Choi
4 : Song
5 : Kang
6 : Han
7 : Lee
8 : Sung
9 : Jung
  • Nama tengah adalah bulan kelahiran mu. Contoh : February => 2 = Ji 1 : Yong
    2 : Ji
    3 : Je
    4 : Hye
    5 : Dong
    6 : Sang
    7 : Ha
    8 : Hyo
    9 : Soo
    10: Eun
    11: Hyun
    12: Rae
  • Nama belakang adalah tanggal kelahiran mu Contoh : 23 = Ki 1: Hwa
    2: Woo
    3: Joon
    4: Hee
    5: Kyo
    6: Kyung
    7: Wook
    8: Jin
    9: Jae
    10: Hoon
    11: Ra
    12: Bin
    13: Sun
    14: Ri
    15: Soo
    16: Rim
    17: Ah
    18: Ae
    19: Neul
    20: Mun
    21: In
    22: Mi
    23: Ki
    24: Sang
    25: Byung
    26: Seok
    27: Gun
    28: Yoo
    29: Sup
    30: Won
    31: Sub
kesimpulannya, gw yang lahir 8 Agustus 1989 mempunyai nama korea JungHyoJin ^^

29 July 2010

S I D A N G ? ? ?

semua orang tau, yg namanya kuliah itu patut untuk disyukurin...
knp?? karna ga semua orang seberuntung kita yang bisa kuliah kan?
terus?? apa yang bisa ditunjukkin buat rasa syukur itu??
buat bikin bangga orang tua?
itu memang harus.
tapi gimana caranya??

baru kali ini gw coba ngerenungin diri gw... tentang kuliah gw, yg bakalan uda mau berakhir ini. apa aja yg uda gw dapet??? 
apa uda bisa gw aplikasiin buat gw??

kuliah itu enak. 
itu klo kita bisa nikmatin betapa banyak hal-hal yang tadinya kita ga tau, kita malah belajar untuk mendalami.
tapi klo kuliah dibikin pusing?
kuliah bisa bikin ruwet.
hal yg seharusnya kita syukurin malah kita keluh-kesah`in.
hufhh

sekarang, yg terjadi dihadepan gw, adalah??
sidang.
setelah jenuh sama rutinitas kuliah-praktikum (yang ga biasa) itu, terus dihadepin dengan PKL yg ternyata bukan untuk praktek kerja lapangan tapi lebih tepatnya "dipekerjakan".
terus??
seminar. yg nuntut klo kita harus bisa buktiin apa yg uda kita dapet selama kuliah ini, ngomong depan orang banyak,  dapet komentar" yg pedes-pedes.
nah,
sekarang titik klimaks uda bukan di depan mata lagi.
sidang-yg jelas-jelas buat gw ga bisa tidur nyenyak dan ngerasa "gw ini selama ini ngapain aja di kampus???"
gimana engga?

banyak banget yg mesti harus gw pelajarin lagi. baca lagi. ngitung lagi.
kuliah 3 tahun ini dibuktiin dengan kemampuan kita untuk bisa jawab semua pertanyaan dosen dalam satu ruangan selama 1,5 jam!!

GREAT.

gw yakin, nantinya bukan lagi keringet yang deras keluar persis waktu gw "dipekerjakan", bukan lagi gagap a i u e o persis waktu gw seminar. bukan lagi gemeteran persis gw dihadepin pidato depan orang banyak.
tapi gw dituntut untuk "panteskah gw lulus"???

jauh didalem hati kecil gw, tapi....
gw punya keyakinan klo gw pasti bisa. 
harus bisa donk. selama ini kan rasa syukur dan penunjukkan gw buat orang"yg berjasa buat hidup gw mesti terlihat.


SEMOGA.


*sedih kan, klo ga bisa bikin mereka bangga???

04 June 2010

S P A S I

sadarkah kamu?

seperti layaknya kalimat yang ditulis tanpa spasi, akan terasa berbeda terlihat?
tulisan akan semakin sulit dimengerti. kalimat akan terasa sulit dibaca.
begitupun dengan yang aku rasakan, dengan hubungan kita.
kita tak ubah layaknya kalimat tanpa spasi, terus beriringan.

sepertinya kita butuh ruang untuk bergerak.
butuh spasi agar terasa lebih nyaman.

tapi aku tidak butuh ruang terlalu banyak!
karna bisa menyulitkan kita untuk bersatu.
kita hanya butuh sedikit saja jarak. meskipun kebersamaan seperti ini tinggal dihitung dengan jari.

jadikanlah setiap kebersamaan kita sebagai moment. bukan rutinitas yang hanya membuat kamu muak.
karna nanti pada saatnya, kita juga akan dihadapkan dengan pilihan hidup masing-masing...??

oh... we've been together for about 2 years, but their relationship as just madeee..., wish we luck!
^^

26 May 2010

Janda-janda kosmopolitan

menarik. bikin penasaran. tambah wawasan. kereeenn!!!
itu yg pas buat komentar gua setelah baca buku karya Andrei Aksana.
buku ini bisa ngebuat kita untuk ngaca tentang kehidupan manusia di muka bumi. ngebuat kita sadar juga sama macam" manusia di muka bumi. yg katanya kehidupan itu seperti roda yang berputar. ada yang diatas ada yang dibawah. hmmmfff...
tapi, kita juga bisa nyontoh dari prilaku c nunung. pembantu gaul dari jawa. meskipun beban hidup yang penuh liku. dia tetep bisa selalu senang menjalani hidup. keceriaannya dalam ngejalanin semua dalam hidup, membuat akhir yang bahagia buat dia. yg jelas. dari novel ini, kita kadang bisa dibuat ternganga sama harga, atau tempat atau brand" high class yg disebutin. atau juga kita bisa tersipu-sipu sendiri dengan cerita romantis"nya. sampe dibuat terharu sama lika liku kehidupan mereka. hmmmfff...
dan akhirnya, selain karya dee (dewi lestari) yang jadi inspirasi gw, karya Andrei Hirata yang satu ini patut juga gw acungin jempol.





















buat sekedar informasi. sebelumnya sama sekali gua ga pernah niat buat baca buku ini. tapi karna keseringan nemenin c ayank ke gramed, akhirnya gua baca buku ini sedikit"..... dan akhirnya sampe tamat. (yg tentunya buku ini ga gua beli)

but, pada akhirnya karna menurut gua ini buku yang patut dijadiin koleksi, akhirnya gua beli.

so.... baca dulu bukunya sampe tamat. baru beli. :)
Tuhan.
Aku setia menimang-nimang cinta satu-satunya,
Yang selalu memantulkan cahaya biru dan kubisa bercermin darinya.
Sejauh mata melihat, hanya teduh mata air-nya.
Selebihnya, aku tak tahu dimana kau simpan cintamu.
Tapi,
Aku tetap menimang-nimang dambaku.
Siapa tahu, suatu hari nanti benar bisa bersatu
Seperti malam ini, setidaknya ada tatap mata dan senyum lugunya yang mendamaikan lelahku.
Terima kasih Tuhan, untuk karunia-Mu.
Dan semoga dambaku ini, bukan damba semu

20 May 2010

iringi aku..


Entah harus bagaimana lagi aku mencintaimu..
Semakin lama, semakin banyak hal yg terus kita plajari dari semua pertengkaran dan segala perbedaan kita, ternyata membuat rasa itu makin dalam saja..
Aku tau kamu begitu mencintaiku, karena aku dapat merasakan itu,,
Dan aku sangat paham dan mengerti, jika memang kamu benar-benar tidak sama sekali-pandai dalam mengungkapkan rasa yang kamu punya.
Aku mengerti rasa itu kamu curahkan melalui tingkah dan lakumu..
Meski aku berteriak, hingga aku lelah tuk terus tunjukkan betapa aku butuh hal-hal yg ternyata kamu memang tak mampu, namun kamu tetap pada jalanmu.
Tapi aku bahagia.
Bagaimanapun.
Aku tetap mencintaimu,
Meski dengan banyak perbedaan yg kamu ciptakan, tidak sedikitpun mencuri rasa yang sudah aku tanam, rajut, hingga detik ini.

Trimakasih untuk segala cinta yg ada, dear….

Tatapan kita masih jauh ke depan,,
Segala harapan, cita-cita.. harus kita wujudkan jadi satu.
Aku tidak ingin cerita kita hanya seperti dongeng atau gossip belaka, yang hanya penuh dengan untaian mimpi dan keinginan.
Cinta kita nyata, buktikan juga jika cinta kita itu penuh.
Penuh dengan kenyataan yang pasti kita mampu dan sanggup untuk lakukan..
Aku yakin dengan hidupku, hidupmu.

Tetap iringi aku, sayang….