Accueil...

enjoy my post!

27 June 2011

derris..

aku jadi ingat saat-saat bersama kamu tiap hari sepanjang pagi siang hingga malam.. di kota hujan itu.. kesamaan dari setiap keluhan, ternyata membuat kita makin saling cinta aja. ^^
aku yang tumbuh dari keluarga yang –secara bebas- diizinkan dari setiap apa yang aku ingin. Oh, indahnya hidup. Mau ini mau itu mau kesini ingin kesitu, silahkan. Namun, ternyata didikan itu salah arah! Oh Tuhan betapa lihainya aku dalam menghabiskan uang..
saat itu, ketika dihadapkan dengan keadaan jauh dari orang tua, belajar hidup sendiri dan belajar memanage uang sendiri. Great. Jangan salahkan aku tiap akhir bulan puasa menjadi rutinitas. Haha
seiring jalannya waktu,, seiring jalannya keadaan..  everything was change.
All is because of you, darl.
Dia yang penuh kesederhanaan, kesabaran, keikhlasan. Dia yang mengajarkanku bagaimana hidup ini harus dijalani..  oh God really i proud of his maturity. I proud him.
Dia yang bisa memberhentikan aku saat aku lepas landas, hmm.. when i`m out of control i mean. I will stop when he said ‘stop’. i`m not find a person who can controled me yet before, acctually.
Aku sadar banget kalo kamu banget-banget berarti buat hidup aku. Itu sebabnya, saat kita berantem, aku ga pernah kuat. I think you felt same too right? Kalo ada yang bilang jatuh cinta itu bikin setiap ketemu sama pasangan kita jadi indaah terus, itu salah. Kenapa? Ketemu kamu bukan lagi indah, tapi uda jadi sesuatu yang bikin aku addicted. Artinya, lebih dari jatuh cinta kan? ;)
Tapi sedih banget klo mood kamu lagi jelek. isshh ketemu aku pasti malah bikin tambah jelek. Aku yang bawel bikin kamu tambah stress. Ya kan? Akhirnya, ga jarang berantemnya ditambahin pake kata-kata pedes and I HATE THAT.
Kalo udah baikan, baru deh nyeseelll kan? Aku minta maaf, kamu minta maaf. Itu salahku. Itu juga salahmu,katamu. Akhirnya jadi rebutan salah-salahan. Tapi dengan gitu bikin aku tambah sayang kamu. J
Emosi aku emang ga terkontrol. Aku juga seseorang yang cepet marah, gampang kesinggung, so bad yaa? Egois bgt. Tapi, karna aku singa dan kamu ikan.. (ya.. i`m LEO and he is PISCES) akhirnya kita bagaikan air dan api. Ada yang manasin, ada yang ngademin. Tapi.. kalo bener-bener gitu, apa jadinya kalo ikannya berubah jadi ikan paus?ikan hiu? Gampang aja makan singa yah? Hee
Gimanapun, i was stuck on you, darl. Aku butuh kamu untuk seumur hidup aku. I think you felt same too right? J)


No comments:

Post a Comment