Accueil...

enjoy my post!

09 April 2011

money..money..moneeyy!!

Bener yah, Hidup itu emang berputar..
Buktinya, ga kerasa lagi rutinitas gw, keseharian gw, dan gw..yg notabene nya anak kuliahan, sekarang uda bukan kaya gitu lagi.
Umur tuh cepet bgt bertambahnya, gimanapun juga ga kerasa masa gw buat hura hura uda selesai. Waktunya buat nata masa depan. Pacar gw yang selama ini kita pacaran hnya dengan seneng..seneng.. sekarang,uda bukan masa kaya gt lagi. Uda harus punya plan yang lebih jauh.
Hmm..
Sekarang, gw hidup di jawa timur. Malang-melintang. Ga tau dan ga pernah terpikir klo masa dewasa gw bakal hidup di kota jawa ini. Semua kebiasaan, adat, uda jauuhh beda bgt. Bahkan buat pergaulan.. hmm tau ga? Gw ga punya temen disini! Serius! Ga punya temen SAMA SEKALI! Gila.. sumpah susah bgt nyari temen. Dan itu yg gw rasain. Dari sekolah dulu dulu.. punya bnyk temen disekeliling,, skr? Temenan sama nyokap. Sama ade-ade. Dan sama pacar gw yang kurang direstuin. Fuck.
Mungkin banyak orang menganggap hidup gw enak bgt. Hidup berkecukupan, keluarga yang selalu-ceria-ceria-cerrriiiiaaaa. Padahal? ZERO.
Di keluarga gw, privasi bukan lagi privasi. Ga ada privasi, lebih tepatnya. Selalu bersama ya memang selalu bersama.sampe gw gede, adek-adek gw juga uda segede gede.. tetep harus selalu bersama. Kemanapun. Kapanpun. Punya acara sendiri? Jangan harap diizinin. Padahal dulu waktu di bogor, hidup ga gini gini amet.. rieuut
Sekarang, gw uda mau mulai kerja. Ya.. emang cukup lama buat seorang lulusan IPB nyari kerja kaya gw. Tapi gw bersyukur, karna gw dapet kerja yg sekarang, ga nyangkul, apalagi ngepel ngepel. Cuma duduk di depan komputer aja, nerima data data. Tapi tetep. Jangan dikira enak. Gw, adalah karyawan dari salah satu perusahaan asing yang buka kantor baru di malang. Ya. I’m the first. Soo. Di kantor juga (masih) (belum) PUNYA TEMEN. Hidup ini indah bgt. L
Yang penting.. ngumpulin duit lah.. setidaknya buat beli kendaraan sendiri biar gampang buat kabur.
See ya

No comments:

Post a Comment