Accueil...

enjoy my post!

20 May 2010

iringi aku..


Entah harus bagaimana lagi aku mencintaimu..
Semakin lama, semakin banyak hal yg terus kita plajari dari semua pertengkaran dan segala perbedaan kita, ternyata membuat rasa itu makin dalam saja..
Aku tau kamu begitu mencintaiku, karena aku dapat merasakan itu,,
Dan aku sangat paham dan mengerti, jika memang kamu benar-benar tidak sama sekali-pandai dalam mengungkapkan rasa yang kamu punya.
Aku mengerti rasa itu kamu curahkan melalui tingkah dan lakumu..
Meski aku berteriak, hingga aku lelah tuk terus tunjukkan betapa aku butuh hal-hal yg ternyata kamu memang tak mampu, namun kamu tetap pada jalanmu.
Tapi aku bahagia.
Bagaimanapun.
Aku tetap mencintaimu,
Meski dengan banyak perbedaan yg kamu ciptakan, tidak sedikitpun mencuri rasa yang sudah aku tanam, rajut, hingga detik ini.

Trimakasih untuk segala cinta yg ada, dear….

Tatapan kita masih jauh ke depan,,
Segala harapan, cita-cita.. harus kita wujudkan jadi satu.
Aku tidak ingin cerita kita hanya seperti dongeng atau gossip belaka, yang hanya penuh dengan untaian mimpi dan keinginan.
Cinta kita nyata, buktikan juga jika cinta kita itu penuh.
Penuh dengan kenyataan yang pasti kita mampu dan sanggup untuk lakukan..
Aku yakin dengan hidupku, hidupmu.

Tetap iringi aku, sayang….

No comments:

Post a Comment